Entah kenapa bisa bisa saya yang kuliah di IPB ini mengatakan bahwa tempat saya kuliah ini Pelit, mungkin hanya pandangan saya Pribadi yaah.? Mungkin Bagi Mahasiswa Lain IPB itu sangat mengesankan, yaa memang begitu Kenyataannya, Pelitnya adalah dalam Bidang Blog.

Bebeberapa Alasan kenapa saya mengatakan hal seperti di atas,

Dalam Blog yang diberikan IPB ini kita hanya di suruh menulis tetapi tidak dibiarkan untuk mengedit isi – isi dari Blog ini, entah kenapa, untuk mengapload ajka G bisa, G tau kenapa deeh, atau emang Laptop gw yang rusa yaah.? itu Satu.

Yang Kedua saat saya mau make Theme Buatan saya pribadi, walopun jelek tapi lebih asik jika karya sendiri bukan.?

Yang Ketiga, Ingin menginstal Plugin G bisa, g tau kenapa yaah.? mungkin sekali Lagi yang salah Laptop gw, menurut ane tanpa Plugin Plugin pendukung WP susah untuk terindex di Google, tujuan kita menulis apa.? kalo bukan untuk di baca para Visitor.? dan Para Visitor datangnya dari mana.? Masak kita harus BW teruus. hehehe

Yang Terkahir, ini mungkin juga hanya terjadi pada diri Gw, Akismet API Key, yaaa, kita di suruh memasukkan Akismet, Padahal di Blog WP gw yang satunya sudah disediakan, tapi ini gw cari, he’e, G dapat, ya udah gw pake kode yang gratisann aja, yang buat personal, untung bisa, kirain di Batasi Lagi, hehehehe.

Huaaaah, ternyata kita hanya di suruh Nulis yaah.? ya udah deh G papa kirain boleh yang lainnya.

Eeeeh, mau numpang kasih tau Blog Gw, mungkin ada yang tertarik

Still Muslim dan Paragismut