Ucapan Selamat – Indonesia tanah air kita adalah suatu negara kepulauan dengan beragam kemajemukan, suku , adat, budaya, agama dan warna kulit. Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang semakin dekat dengan perkembangan zaman. Bisa kita lihat perkembangan negara kita yang dipengaruhi oleh masuknya globalisasi di Indonesia. Hal kecil misalnya dari segi berpakaian, shopping holic, atau mungkin dari tatanan rambut seseorang masyarakat biasa atau mungkin selebriti kita.

Akan tetapi hal yang masih menjadi budaya orang indonesia dari dulu hingga sekarang yang masih lestari adalah saling memberikan ucapan selamat kepada sesamanya, bukan hanya antar satu golongan melainkan bersifat majemuk. Inilah hal yang harus tetap dilestarikan oleh masyarakat Indonesia, karena tentunya ini sangat sesuai sekali dengan slogan bangsa indonesia Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh.

Ucapan Selamat bisa diberikan kepada siapa tergantung situasi dan kondisi. Anda bisa memberikan ucapan selamat kepada sahabat anda yang sedan berulang tahun misalnya, ucapan selamat menikah , ucapan selamat atas prestasi, dan banyak ucapan lainnya.

Spesialnya, bagi sepasang sejoli yang sedang dalam ikatan asmara mungkin penting sekali untuk memberikan bukti tanda perhatiannya satu dengan yang lainnya. Seperti memberikan ucapan selamat pagi untuk menemani hari pasangan anda ketika ia telah bangun dari tidur nya atau mungkin dengan mengirimkan ucapan selamat malam kepada pasangan anda untuk menemani dirinya sebelum tidur.

Yang terpenting adalah komunikasi antara satu dengan yang lain dan saling percaya. jika kedua hal ini terus berlangsung maka besar kemungkinan hubungan anda akan awet :) hehehe..

Baiklah demikian postingan singkat ini, semoga cukup bermanfaat dan menginspirasi kalian semua ! :D